Cuamikuuuuuuuuuu :-*


Rumah tangga gw teh asa bodor, menyenangkan, ringan, ah suka deh pokonyaaa...
tp manusiawi lah y klo suka liat rumput sebelah dan berpikir klo itu lebih hijau, tp dikit2 mencoba mereduksinya dan lebih bersyukur karena banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt yg Allah SWT ksi buat kita berdua.

Gw punya suami yg selalu membuat bangga dan bikin gw travelling terus uh beruntungnya hehehe...dia ga macem2, ga pernah marah, pengertian, tp ngasih banyak pelajaran buat gw, not in "nyeramahin" way, but in his act...gw hrs byk bercermin pd dia agar bs menjadi person yg lebih baik.

Gw suka merajuk "ujug-ujug" dgn alasan yg ga penting, dia sabar ngeladenin gw ato lebih tepatnya menunggu dgn sabar gw menenangkan diri. Beruntung lg lah gw punya suami dgn usia yg lebih dewasa dari gw. Ah, pokonyaaaaaaa tiap hari, tiap bgn tdr, tiap liat matahari dan langit, tiap lihat bibir tebelnya yg lagi senyum, gw makin sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang, makin beruntuuuuuuuuuuuung, dan makin bersyukuuuuuuuuuuuuuuuuur gw punya rumah tangga bahagia bareng dia.

LOVE U 2 D BONE SYAMS NASHRRULLAH SUPRIJATNA
Mari kita menua basamo, yihaaa^^

Comments

akukie said…
alhamdulillah,,alhamdulillah,alhamdulillah,, kata pak ustad di kantor gw,,alhamdulillah timbangan pahalanya berat,,hehehehe,,,happy for u intan,,
akukie said…
alhamdulillah,,alhamdulillah,,alhamdulillah,,kata pak ustad di kantor gw,,alhamdulillah timbangan pahalanya berat,,
hehehe,,happy for u intan,,
hihihi tengkyu ukiwkuuuu^^ mwah!!
wish best 4 u too

Popular Posts