My late 20s

Booook yaa udah February ajaaa, artinya?? Gw nambah tua aja cyiiin, nambah digit di umur gw, Alhamdulillah wa syukurillah masih dikasi kesehatan, malah dikasi kesempatan mengais rezeki secara reguler, Alhamdulillah bangeeet ^_^

Oke, apakah yang terjadi di ulang tahun gw tahun ini? secara tanggal 2 jatuh di hari Sabtu, which means gw bisa spend all my time with my other half, yeay!!!! Pokoknya kt Ayang terserah km mau ngap dan apa, it's your day after all, hag hag hag, can't hardly wait!!

Malem Sabtu nya ternyata kita ketemua sama temen kuliah anak laut yg kapalnya lagi melipir di Thailand, anak IMG, Ai sama Bilman, catching up kabar-kabar, berbagi gossip hahaha, makan enaaak, lumayan lah kangen jg sm anak2 IMG huhu.. #balada anak rantau yg jarang ketemu temen2

Alhasil hari Sabtu bangun telaaat ajaaaa, itu pun kebangun di-telepon mama papa ade yg ngucapin selamet ultah, nuhun pisan yo mae pae mpruuut, luph u to d bone pokoe :*, dan tentunya what I love about bday ya pastinya baca2 ucapan selamet dr teman2 tersayaaaang, jaman dl cm di sms, terus berkembang di FB, dan sekarang di BBM hihihi, dan sekarang nambah temen2 Thailand kantor jg ngucapin selamat, ah senaaaangnyaaaa, sini aku peyuk satu2 >.<

Eh iya lupaaa, pas pulang dr ketemuan sm anak IMG kan udah ampir tengah malam tuh, gw melipir ke kulkas ngambil aer dingin, looh ko ada box putih gede, ahahahaha ketauan deh surprise si Ayang wkwkwkw. Kt Ayang "Padahal td dah berharap km ga notice, siyaaal pdhal kan tinggal 10 menit lagiii", gw cekikikan bahagiaa hihihihi. Ya udah deh ga nunggu jam 12 teng, dimulai lah si "Terlanjur Gagal Surprise" - nya. Ayang bilang "Aku nyiapin cake nya, kamu sana jauh2 dari dapur!!", siap juragan hihihi. Dia bilang lagi "Ini gmn ya cara nyalain lilinnya? Ada korek ga?", ya gw jd dtg ke dapar deh, eh dia malah nyahut "Ga usah kesiniiii iiih!!", ah ya maap kirain butuh bantuan #lumayan dpt hint penampakan si kuweh hihi.

"Happy birthday to u 3x", ini dia si kuweh Surprise:




Kyaa kek kuwe Berbi yaa, sapa dulu dong yg baking nya, the one n only Teh Diah geulis, the best part nya di kupu2, lucu banget yaaa, dan ini cheese cake sodara2, my fave yumm :9, ini penampakan dalemnya:

  
Even udah makan besar, tetep aja nyamber si ciskek, nom nom nom enyaaak, butter cream nya jg maknyus, ga enek, wangi pulak (teh aku promosi ni, bayar pk risoles boleh dah hihihi). Other than cake, si Ayang ngasi bday card juga ihhhiy:


Kyaa apa itu Note di bawah?? asyiiiik ^_^ peyuk ayaaaaang. Tapi apa yg terjadi sodara2, si iPad Mini warna putih impian itu dimana2 sold out, even ada pun yg 64 GB, heuuu...tak apeeeuu kapan2 aja ya say? yg penting aku bahagiaaa, luph u soo ayangku cintaku muah muah :*

Comments

anggun oktari said…
ahahaha.. notenya itu pasti yang paling bikin bungah :P metlamet ya neneeeeng.. smoga hepi hepi selalu
ahaha iyah tur nuhun geulis, sing sehat2 selalu yaaa :*
Unknown said…
cie cie... eheemmm eheeeemmm ipad mini uhuuyyy.....

kuenya minta ihhh
menggiurkan tidakkk aku juga suka ciskek lumer lumer gimana gt...

ihhh ngabibita deehhhh
klo dkete mah pasti gw bagi coong, berhubung lo jauh, jd aja dalam 2 malam pun langsung ludes ahahaha, sold out cong, beliin lah di BEC ;)
Dapur 3D said…
Ohooooi co cuiiit bgt seeeh kalian!
Uhuuiii diantos aah postingan ipad mininya 555...
ihihihi Master Chef nya dateng :) jadinya dibeliin rok mini teh 5555+

Popular Posts