First Working Day 2015 \^.^/

Hari yg paling tidak dinanti2kan datang juga, setelah libur lama dan sempet mudik pulak, males bingits ga sih mulai gawe lagi. Bawa tas laptop beurat plus tas haratisan Starbuck yang jadi tentengan oleh2 buat anak2 kantor. Menerjang macet ibu kota dan pengen boker (my kinda everyday struggle) *teu gaya pisan 😌

But hey, not that bad ternyata. Kenapa?? Si atasan nyuruh gw business trip lagih daaan saat gw bday ajaaah!! Kebetulan pisan inih teh would be my special bday, kenapa??? My first kepala 3 ciiing, kolooooot pisaaan, meni asa sedih tante2 pisan nya πŸ™ˆ Alhamdulillah ketang panjang umur, bahagia sehat selalu serta badan mengembang serta nafsu makan tiada henti, suami pun sungguh penyayang 😽. Pas bgt juga si juragan teh pas gw bday juga pas away ke Manila, jd weh gw ga jd galau. Pdhal bakal jd bday 3 tahun berturut2 si gw bday memble di kamar di negri org olangan. Jeung mah taun kamari pas hari minggu deui, sungguh sepiii πŸ˜•

Alhamdulillah ya Allah Maha Baik, dikasi kesempatan bday pas workshop di luar nagreg, da pas hari Senin, pdahal biasanya bday si gw suka weekend wae. Makasi ya Allah πŸ’š


Comments

Popular Posts