Grow old = Grown up?

Yah yah, tiba2 gw liat FB adek tmn gw yg dulunya SD skarang dah jd teenager cantik ajaaaaaa dan TRING gw br sadar bahwa gw UDAH TUA AJAAAAAAA. Gw masuk bangku S1 itu dah 8 tahun yg lalu doooooooong!!! OMG, parah jg ya tuanya, klo di-analagi-kan sebagai seorang anak, umur 8 tahun itu dah kelas 2 ato 3 SD aja, Great!

OK, baiklah...hmmm, apa aja y yg dah gw achieve? lumayan lah ya, Alhamdulillah lah ya, tp ga ada yg gw regret ko, so far menyenangkan lah semua stage hidup gw. Kalo liat di cermin, gw msh mendoktrin diri sbg cw 20 tahun laaah, hahaha ngareppp....yah, nikmatin dan asyikin aja lah yaaaaa sambil bergandengan tangan dgn dirinya yg dah tdr di kasur (tumben biasanya selalu gw yg tdr duluan).
OKS, hepi ied mobarak everyone (ujug-ujug, bae ah), lets face this syawal and months ahead with big smile :D

Comments

Unknown said…
widiihh 8 taun... kita mulai temenan 8 taun lalu tan wawww waww... ga kerasa y..,

intonnnnnnnnnnn kangennn.. kemana aja ko jarang online??? kapan pulang ihh??
iyah ni dah 8 thn booo!! duh bang toyib tampak pun chong ;p

Popular Posts