Met Shaum

Hosh hosh akhirnya nulis lg hihihi...
First of all, Met Ramadhan u all! Alhamdulillah kt masih dikasi kesempatan ketemu Ramadhan lg yaaa :)
Apa kabar Ramadhan gw thn ini?
Hmm tetep semangat Kaka ^^, mule hr Jumat kmaren, Ramadhan pertama sbg kaum pekerja hihihi, ga lemes ga laper sih, cm ngantuk dan super lemot jack :(

Tmn2 kantor pd amazed gt gw sama sekali ga makan ga minum,,,gw bilang aja gw dah biasa puasa dr jmn TK -tamat sebulan malah (gara2 waktu kecil gw susah mkn-dan gw yg sekarang gila mkn heuu >,<). Btw, lucu deh klo tmn2 kantor pd nanya2 ttg Islam e. g. knp harus pk kerudung? rambut km segimana sih? km shalat berapa kali sehari? km ga boleh makan babi sm minum alkohol y? ngerokok boleh ga?
Rasanya seneng aja ttg ke-curious-an mereka terhadap Islam, pdhal y di Thai kan ada penduduk Muslim nya jg tp pengetahuan mereka ttg Islam ternyata ga terlalu banyak.

Mana lagi kantor Indonesia ngirim email klo kantor mereka bakal lebih cepet pulangnya, jam 4 dah pulang aja. Enaknyoooo, aku maoooo >,<. Ini lah ga enaknya tinggal di rantau, kurang berasa suasana Shaum dan Lebarannya. Mana Lebaran bisa2 hr Senin lagi, kan ijk ga libur hiks hiks :(. Belum lagi kangen berat sm rendang, opor, kimlo, sambel goreng, sop buntut, perkedel dagingnya keluarga Subang huhuhu.

SEMANGAT Intan!!!
Untung ada mivo, gw tetep mantengin Para Pencari Tuhan dan iklan2 berbau puasa hihihi, lumayan lah ;p
Dan berhubung si gw tak sanggup memasak di kala weekdays. Inilah menu kita:
Sahur pertama: Nasi Kuning + Kulit ayam goreng, takoyaki, yakisoba, es potong rasa durian, chicken roll, dan sekeresek snack dr 711 #munggahan mode wkwkwkw
Buka pertama: beli KFC seember sama Tipco seliter, biar sekalian buat sahur jg hihihi

Wiken ini bikin rendang ahhh #niat super mulia ;)

Met Shaum folks :D

Comments

Sahur apa buka??byk banget macemnya
hha
smg shaumny pd sehat ya:*
sahur ap buka itu??
haha byk bgt macemnyoo
2-2 nya wkwkwkw km jg djik kangeeeeeen >.<
anggun oktari said…
iiih kfc ama tipco.. paporitkuu duaduanyahhhh
ehehee aya ibuna thifa, lempar gepukna atuh ;p
pipien marieska said…
i leave a trace, hehehe, ayuh main ke blogku
iiih jeng piiin ayo update blog nya yahhh^^ #ngemeng sm diri sendiri ;)

Popular Posts