Oi Oi Oi

Selalu ya klo Sam lg 'away' br nyentuh blog heuheu...
Yep, Sam lg ke Kamboja seminggu, skrg lg d kantor sambil nungguin temen

Jadi mau nulis apeu??
Klo lg ga dpn laptop byk ide, klo dah di dpn laptop jd mati ide.
Ujung-ujungnya curhat, anggerrr...

Jadi-jadi gmn rasanya bakajo?
Capeeeeee..jelas!
Yg tdnya kerjaannya bebas leyeh2, masak2 abal2, blenji2 ga jelas, jln2
Jadi ga bisa lagiii :(
Tiap harinya gw:
- Bangun, siap2
- Jalan kaki/pk sepeda/pk ojek ke pangkalan van ke Bkk (FYI, tempat tinggal gw di AIT, Pathumthani, kita2 sejam k Bkk)
- Duduk manis dan nerusin tidur di van
- Jalan kaki/naek BTS ke kantor
- Sarapan di pantry (Alhamdulillah kantor nyediain cakue, odading, roti & pisan buat breakfast)/jajan
- Kerja kerja kerja ampe jam seteng 6, kagok Maghrib jd suka jam 6
- Jalan ke pangkalan van di Victory Monument/naek BTS
- Klo lg stress mlipir ke Century mall, beli baju second (teuteup! lumayan tau dpt H&M, GAP, MANGO cm 12 rban lah)
- Klo laper jajan sushi yg satuannya cm 1500 perak hoho
- Beli oleh2 otak2 buat Ayang
- Ngantri naek van (I hate this part >.<)
- Duduk manis dan bengong di van sambil BT gara2 maceeeet (entah knp tiap perjalanan pulang gw ga pernah bs bobo, dan selalu telapak kaki gw kaligata #teu gaya pisan)
- Nyampe AIT, jalan kaki/naek sepeda ke kamar

Gmn seneng ga Tan?
Alhamdulillah seneng :D
Awalnya sempet stress dan sempet mewek ahahaha, gara2 banyaaaaaaaaak bgt ilmu yg mesti gw serap immediately terus si atasan gw orangnya workaholic bgt, kadang suka pulang jam 9 huhu, pdahal Sam jam setengah 6 udah nongkrong di rmh, jdnya suka ngomel2 heuheu #so me

Tapi lama2 gw menikmati jg role br gw ini, lagian nyambung bgt sm ilmu gw selama kuliah, ya iyalah judulnya aja udah jentre gt: GIS Engineer, ga ada embel2 lain hihihi.Tapi so far, kerjaan gw sekarang klo dianalogikan sebagai 'data investigator' halah, karena kan database segambreng gt prikitil nya banyaaaaaaaak bgt, jd mesti banyak yg diceki-ceki :D
Temen2 jg baik2, gw dgn Bahasa Thai yg ga progress, segitu2nya dr dulu, mencoba nge-blend sebisanya hehehe...

Dan seperti biasa, dlm 1 team, gw satu2nya cw, no wonder yaaa, jmn kuliah jg kek gt...tp enak jd ga ada itu kejadian clash-clash-an khas cw hihihi. Dan gw dikasi privilege klo udah jam 6 mesti pulang, even msh ada kerjaan ahahaha senaaaang :D Minta cuti jg gampang...asal kerjaan dah beres hoho.

Jadi2 mari kita menikmati fase baru hidup ini, tp klo dipikir2 Allah memang Maha Pengatur yaaa, gw kmarenan dikasi waktu santay dulu, menikmati surga dunia dl hihi, jalan2 bebas, sekarang jd enak deh kerja kantorannya, karena udah ngerasain santay-santay nya, hehehe. Kalo langsung kerja kantoran kan belum tentu gw bs bebas ngintil2 Sam kemana2, pk acara bolak-balik ke negara Kompeni #like a Boss, dgn resiko kantong kosong, tp kangen terobati hihihii dan ngerasain salju #penting bgt :D

Pokonya semua jalan idup itu warna-warni bgt yaaa, seru!!
Btw, gw jg br nyadar klo selama ini kan suka set Display text di monitor HP gt (maklum HP gw masih HP standard). Dulu jaman S2 kan setting text-nya: "Chayo4Enschede", biar semangat beresin Thesis jd bs cepet2 nyusul ke Enschede gt...eh kejadian, Alhamdulillah :) Terus kita berdua dah lulus dan memutuskan untuk stay di Bkk gw rubah jd "LetsWork@Bkk", Alhamdulillah jadi kenyataan jugaaa, literally hihihi. Sweet coincidence yaaa, jd inget teori The Secret tea :)

Ok folks Happy Wednesday, Happy Muharram New Year, Happy Dawali jugaaa :D


Comments

Puti said…
aduh enak bener dpt baju second murah bener hehe, ciaoo ntan, you can do it even kadang sok hoream hehe :P
anggun oktari said…
hay wanita karir.. sibuk yaaa? hehe meni seru :D

smoga makin sakseuus saja yaaa.. aamiin :)
@puti: iyaaah sini put kyknya kt cocok deh menggila bareng hihihi, thnx dear

@guno: gunooo km hebat sudah punya 3 kekasih skrg, aku msh satu sajah hihi, yg sehat y say:*

Dapur 3D said…
ohooy selalu seneng klo dah baca baci tulisanmu neng...jd skrng apa dong tulisan d hp barunya? :-)#panasaran** :-)
teteh nuhuuuun, too bad teh udah ilang HP nya hix hix, u know lah teh my deepest desire hehe :*

Popular Posts