Lagi enakeun^^

Lately, idup lg asa enakeun...knp? asa lagi ga ada beban aja...ko bisa? keknya gara-gara si boss away ahahaha :D

Jadinya bs pulang cepet terus masakin Ayang, sambil dinner kita re-watching LOTR dooong, terus di-pause tiap jam seteng 10, krn pengen nonton My Kitchen Rules di Australia Network :)

Kenapa re-watching LOTR? gara-gara belum dunlut lagi Little Mosque on the Prairie dan One Piece belum ada yg baru, jadi ya kita buka-buka lagi folder Movie yang dah mendem di Hardisk Ext. Tapi tetep ya sensasi mengagumi kegantengan Aragorn & Legolas itu tidak pernah padam ahahaha. Dan yang makin parah adalah: Maaaaaaaaaak gw pengen dooong ke New Zealand!!!  Bok ya dari jaman gw kecil kan di rumah ga tau ko ada semacam booklet tentang overview si NZ, ada penjelasan ttg burung Kiwi sama aborigin dan lain-lain, kan dah pengen dari duluuu, mana lagi Australia adalah salah satu benua yg kita belum pernah kunjungin. Aaaamin semoga bisa kesana someday^^

About My Kitchen Rules, ini seru! secara kita berdua kan penyuka acara lomba masak hihi. Beda sama Master Chef yang pesertanya sendiri-sendiri, ini berdua: ada yg suami-istri, housemates, temen kerja, dll. Di fase awal mereka disuruh bikin restoran dadakan si rumah masing-masing terus masak a la carte gitu (entree, main dish & desert) buat juri dan peserta-peserta lain, jd yg nilai bukan cm juri tapi peserta-peserta lain juga.

Ok folks, I hope ur new life in 2013 enakeun juga yaaa...Cheers!

Ini gw kasih biar tambah semangat di 2013 hihihi

Ini jurinyaaaa :)

Comments

Popular Posts