Me, lately,,,

  • Prefer uprek2 di dapur than belajar depan laptop, duh jiwa pemales syuh-syyuh jauh2 dr gw dooong dah H-10 ni, deg2aaaaan >,<
  • Baru nyadar klo perut gw ga bersahabat sm kopi, kirain pas pagi2 aja gara2 blm mkn apa2, mlm jg ternyata gw ngerasa kembung :(, ko aneh y? ini kasusnya klo bikin kopi instan d rmh lho, klo ngafe ko gpp y? #perut gw mungkin basically elit ahaha
  • Ternyata Ayang suka merhatiin baju2 gw ihihi, senang! kmaren dia komen gw pk legging pink ahahah cheesy abis, biarin lah buat ke Grocery doang^^
  • Udah hopeless sm kemampuan gw moto2 hasil masakan :( #ah emg males aja motonya apalagi nyiapin pernak-perniknya, ato jiwa kreatif gw dah menguap y? #emg lo kreatif Tan? dududu
  • Panik ternyata Shaum 2012 mulainya July 20, ahh gw msh ada utaaang >,<. Dulu2 suka ngodo brg Mama & Ade huhu. Pengennya sebelum masuk kantor (ciee kantor) gw lunasin dl. Manalagi kan saurnya bs bareng nonton Euro 2012 (jd sedih liat Oranje kalah, pukpuk Sneijder #untung ga lg di Enchede #apasihTan).
  • Kangen Bandung sangaaaaaaaaat!! Eh malah Ayang yg ada tugas ke Endonesyah, bagus deh setidaknya stock kerupuk ikan kecil merah jd ada lagi hihihi. Kangen wangi daster mama sm cubit ade, kangen dibonceng papa jg :(
  • Sedih ternyata Thailand Amazing Mid-Year Sale itu cm berlaku buat Department Stores aja, bukan Zara, Mango, dkk. Uhuhuhu, pdhal dah ngeceng si flat shoes biru-nya Zara, tp ga ada ukurang 35 jg sih, gmn dong??. Etapi ada good news lhooo, bentar lagi di Siam Paragon bakal ada H&M, yeay!! Dan tetep store-nya tetanggaan sm Zara & Mango (janjian mulu ya mereka be3?). Ngelirik folding shoes H&M 3 euros gw yg dah sobek, hiks. Jangan harap ada harga segitu di Bangkok keknya Tan #kangen Centrum Enchede!! #makin nyampah ini blog
  • Ga jd mulu bl oven, pdhal dah mampir selalu tiap ke Future Park. Mending beli toaster oven ato real oven ya?? selalu lama klo mutusin bl home applicance zzzz
  • Pas ke kantor kmaren gw kan ngasi copy ijazah gw ke HR kantor, ternyata dia baru nyadar gw lulusan pure Indonesia, Master & Bachelor-nya, kirain dia Master gw di Thai, beuh cemana ko baru tau Khun? General Manager nya jg sm mikirnya gw lulusan Master Thai, hmm mari buktikan lulusan lokal pun punya taring IMG IMG IMG!!! ITB ITB ITB!! #aduh makin serem, semoga gw mampu bekerja dgn baik dan benar, Aamiin. Tapinya gw jd wondering, ko gw bs diterima kerja ya, Alhamdulillah mungkin sudah jodohnya, Bismillah :)
  • Lagi rajin sesepedahan, ga mau rugi pokoknya! I will enjoy this free time as much as I can! ntar mah mana bisaaaaaa, mana enak lg Thai lg adem, ga perlu pk sunblock mulu hehe. Tiap sore mau jemput Ayang terus ahhhh #sepedahan berdua di bawah pohon2 rimbun...Heavenly!^^
  • Baru nemu TV Series baru yang seru!! (berhubung One Piece blm ada yg baru lg^^) bukan gw yg nemu, Ayang pastinya! bukan 1 tp 3 doong. Gw kan tugasnya nyiapin makanan, dia yg nyari pelm buat ditonton pas mkn, yep itu lah kebiasaaan The Nashrrullah on every meal we have hahaha! Apa aja TV Seriesnya? 1. Avatar baru: The Legend of Kora, versi teenager nya Avatar, skrg Avatar-nya cewe, not bad. 2. UK's TV Series: Misfit, tumben bgt nonton serial dr UK, tapi ini seru abis lho! ceritanya mirip heroes tp versi teenager yg reckless. 3. HBO's TV Series: Girls, ini mah gw banget!!  ceritanya ttg 4 cw sahabatan yg punya problematika masing2, tp ceritanya bener2 polos bgt, sehari2 bgt, ga palsu dan too hi-class and fashionista kyk Gossip Girl and Sex &The City, bener2 down to earth deh, sukaaaaaaaa!!

Comments

Popular Posts