Finally

Huff huff edan parah ini blog, br skrg satu bulan lebih dibiarkan menganggur, Kacaaaaaw...Mei ilang aja gt ckckck, How dare u Intan?!

Bahiklah, sooo many things in my mind lately n ofkors in my real life ihhiw. Berubaaaah bgt siklus kehidupan gw sebulan kebelakang #lebay tp bener lho;p

Ceritanya gini, kan post terakhir gw cerita klo lg berjibaku (again n again) buat nyari permanent job. And last month taraaaaaaaaa, I finally got it!!! yuhuuuuuuuuu, Alhamdulillah :D. Dmn? di ibukota negeri Tom Yum ini ihihihi #nulis ini msh senyum2 sendiri dan msh ga percaya hahaha.

Jadi ya, aplikasi gw ada yg nyantol diperusahaan GPS impian hehe, namanya TomTom Navigation, headquarternya di Amsterdam, what a nice coincidence ya :) #lebay lg. Jadi tiba2 ada panggilan interview gt tgl 8 Mei, langsung panik tp seneng hehe, after waiting almost 1 year in Thailand, ada jg y yg tertarik sm CV ijk, pdhal ga PD gt gara2 gw cm master lokal hehe. Knp panik? gw tuh terakhir di-interview ya jmn fresh graduate S1, which is taon 2008 ajaaaa, hahaha. Dan ini kan interviewnya in English, jd gw pgn semuanya matang dan terencana ;). Dan br skrg ini gw belajar dan browsing gmn interview yg dapat mempesona perusahaan dan nge-draft jawaban2nya, pdhal dl boro2 gw preparation bwt interview kerja, secara gw org nya spontan abisss #pengaruh umur jg keknya hihihi. Belum lg bakal ada technical test jg, terus requirement nya agak berat gt, programming dan database, alamaak mana gw bs. Yah yg penting berusaha dan berdoa :D

Pas hari-H gw kesusahan di technical test hahaha, ejegile dah susah Man! gw dah pesimis aja. Bagian interview-nya, ternyata tetep ada pertanyaan yg teknis bgt, berasa ujian kompre dooong, duh pengetahuan pas kuliah rasanya dah menguap entah kmn huhu. Klo pertanyaan yg cliche sih untung gw dah siapin semua jawabannya, jd ya bacota-bacoti aja, alias sekeluarnya, dah untung mereke ngerti hehe. Grammar jgn ditanya wkwkwk. Pas beres gw dibilang keputusannya bakal dikasi tau mlm ini jg, wow cepet abis ya bo! Bagus deh^^. Pas pulang gw dah lemes aja, pesimis abis pokoknya, serasa org paling bego dan paling ga kuat konsep GISnya, paling pelupa, panikan, dsb dan rasanya pupus semua harapan gw bs kerja di company. Secara gw selama ini kerja Alhamdulillah ada terus, tp cenderung project based dan bs dikerjain di rmh, jd penasaran aja pgn nyobain kerja di perusahaan alias kantoran hehe.

Pas gw nyuci pising mlm2, gw ditelepon dooong. Deg2an abis. Dan ternyata bener aja hasil technical test gw kurang OK, tp mereka berpendapat gw punya potensi dan memutuskan untuk ngasi gw second chance dgn ikutan training selama sebulan, dan test lagi!! Yippie, langsung gw dan Ayang sujud syukur. Iya sih belum pasti, tp dah sampe tahap ini jg dah Alhamdulillah bgt, secara gw pesimis abis. Yep, Ayang support bgt lho, baek bgt yaaa, jd sebulan ini dgn relanya nganter gw pagi2 pk sepeda ke pangkalan van dan mlmnya jemput di main gate. Rela jg ga disediain makan siang lg, rela jg kamar berantakan, rela jg istrinya tiap udah mkn mlm langsung tepar tidur duluan dan selalu rela ngedengerin semua keluhan istrinya #ini dah dikasi yg dimauin tetep aja ngeluh, takol Intan! hehe

Yep, my life is totally changing! yg asalnya bs lenje2 di kamar, jam kerja sembarangan, klo ngantuk y tdr, klo bosen y jalan2, klo suntuk ya belanja, klo ngidam makanan indo ya masak. Sekarang....no no no. Pagi2 bangun, siap2, sarapan seadanya, tidur di van, ngantri BTS, ngantri lift, makan siang sendirian, berjuang menelan semua ilmu ampe jam setengah 7 mlm, glek...ternyata gempor ya boooo!! Oh gw br sadar betapa surganya idup gw pas msh bebas hahaha. Tapi inget Intan inilah yg kamu idam2kan bukan selama ini....Sushu Intan (Semangat Intan in Thai)!

Setelah test lg, ternyata Alhamdulillah gw keterimaaaaa :D, sujud syukur lg. Langsung tlp Ayang dan Mama. Seneeeeeeeeeeng bgt rasanya. Finally hehehe, suka deh, impian bgt rasanya. Perusahaannya jg pas bgt dgn ilmu yg gw miliki, orangnya jg baik2, semoga gw merasa excited terus ya,,,jgn ngeluh! berjuang terus! inget tujuannya ibadah #kata Ayang, Mama, Papa dr dl.

Dan sekarang ceritanya gw dikasi waktu ampe 1 Juli bwt istirahat yippie! Mari kita puaskan masa2 surga bebas lepas, kangen masaaaaaaaaaaak!!! Oh ya lupa, best part nya apa coba?? Kantor deket bgt sm komunitas Muslim Bangkok dooong!! Jadi byk bgt resto halal, dan ada mesjid yg deket. Alhamdulillah bgt bgt, Allah Maha Baik yaaaa.Tahajud dan doa Ibu memang insyaAllah diijabah Allah SWT.

Begitu teman2, life is great. Oh ya, Ayang ultah hr ini, papa kmaren, luv u both pokoknya. Makasi buat semua supportnya. Ayang aku sayang km bgt #ga pernah bosen bilang ini dr jmn pacaran. Luph u so Ayang muach muach 151x :*

Comments

mecaonic said…
uwoww, slamattt!! :D
brasa pisan ini excitednya dr tulisan kmu neng, hihi..

smangattttt!! :D
Anonymous said…
selamat intan sayaaaaang,,alhamdulillah..woohoo ikut senaang..selamat berjibaku sama dunia kerja, asoy geboy di thai pula, deket suami pula..IMG 151x!
wowhooo trimikisi ya geng cimohai nu gareulis ;p

aku jd maluuu
anggun oktari said…
geng cimohai satu lagi dataaaang haha..

neneng iiih keyeeeeen. barokalloh :) sing betah, sing seru kerjaannya. traktir traktir gaji pertama doooonk, akeu mau tomyam asli sono hihi plus tiket pp tentu saja haha *ngalunjak*
yeay komplit sudah geng cimohai barohai ;p

tur nuhun sayang, hayu2 tiket pp tuk tuk tak papa kan? ^_^
N. Rahma Hanifa said…
Intan selamat yaaa!
(tadi gimana yah lupa ceritanya bisa terdampar disini hehehe---)
Selamat dan teuteup semangat menjalaninya kamerad!

salam 151x

*Rahma*
uuuh tetehkuu kangen bangeeeeeet, seneng bgt teteh terdampar kesini, btw aku kan silent reader blog teteh loh hihi.

Arigato na teteh^^ IMG 151x
Kecup sayang bwt Akira ganteng & Zahra cantik kiss kiss 151x jg :*
Anonymous said…
huwoooo.. congratulation intaaan!! :* smoga amanah dan smangat dalam beukeurjanya.. :)

itu di thailand emang serba 'Tom' gitu ya? 'tom' yam? tomtom? hihihihi
*intermezo aja ini siih :p*
iih mpris ko menggemaskan bgt sih hihihi tur nuhun say

Popular Posts