Maaf anda kurang beruntung

Last Sunday, August 19th 2011, ada acara Syukuran 17an n Bukber di Embassy Bangkok. Gossipnya ada door prize heboh. Excited laaaah, who's not? So, even suami gw pulang gawe jam 6 tetep bela2in pergi ke Embassy, padahal ujan aja dooong. Harusnya sih barengan sama rombongan tmn2 Indo yg laen, tp apa daya suami gw gawe ampe sore.

Agak ber-obstacle jg perjalanan kt ke Embassy, mulai dr van yg penuh mulu, begitu pula dgn bis (ke Bangkok lebih efisien naik van, krn via tol). Yo wes, pk bis deh kita, alamat buka di jalan deh,  dan bener aja kita buka di bis, untung gw bawa air mineral, kita pun dah ikhlas pasti kita kehabisan tajil deh huhuhu...n even worse klo sore2 kan bis penuh jd mesti berdiri gelantungan dan terombang-ambing, ga tau apa kita shaum huhu, kasih tempat duduk dong khun :(

Turun dari bis kita harus naek BTS (sky train), daaaaaan buat beli tiket pun ngatri gilaaa, langsung kita split, suami ngurus tiket gw beli makanan pengganjel buat buka. Alhamdulillah, di BTS kita kebagian duduk, dah deh bs duduk tenang sambil ngeceng wkwkwk...

Turun dr BTS, kita harus jln kurang lebih 5 mnt buat nyampe ke Embassy. Dan salahnya gw pk wedges dooong, dengan kerennya gw tijalikeuh-keseleo beberapa kali, emg tdk feminim gw teh-IMG bgt haha. Menyesal knp ga pk teplek andalan ajaaaaaa :(

Nyampe Embassy, kita langsung Shalat Magrib dan ambil mkn, untung makanannya nasi dus, bukan buffet jd msh tersedia byk hehe, dan tentunya kita pun masih kebagian nomer Door Prize. Yippie!!

Pas mkn, acaranya ada sambutan Kedubes,  tarian tradisional anak2 Sekolah Indonesia Bangkok dan Mahasiswa Indonesia, ada jg tmn kita yg nyanyi, lumayan meriah lah. Gw mikir klo gw di Indo, belum tentu gw ikutan acara beginian hihi. Dan akhirnya sampailah pd acara puncak yaitu......Pembagian Door Prize, deg2an!!!!!

Jadi ya,  total hadiahnya ada 120 dooooooooooong, byk bgt kan??lengkap deh ada payung, pulpen, USB, roce cooker, fan, camera, microwave oven, home theater, LCD TV, iPhone 4, tiket Bangkok-Indonesia PP, dinner/lunch gratis di hotel, voucher spa, ampe minuman kaleng satu kerat pun ada. Edan kan??tp emg raja-nya sih si iPhone 4 dan tiket Bangkok-Indonesia PP.

Satu per satu nomer dan hadiah dibacain, satu per satu  tmn2 Indo yg serombongan sm kita pd dpt hadiah, berharap terus dong kita.....eh tapi ampe hadiah puncak pun, Kami sedang kurang Beruntung! lemesss, pdhal salah satu hadiah puncak pun yaitu tiket Garuda Bangkok-Jakarta-Surabaya PP dimenangkan oleh tmn kita jg yg pas bgt dia domisili di Surabaya. Yo wess deh, plg dgn tangan kosong, pdhal dah struggling bgt pgn ke Embassy :(

Untung org Embassy baik, at least kita dpt extra nasi dus buat take home hahaha. Yah, anggep aja dpt iPhone 8 ^^ Mari berdoa semoga tahun2 depan kita bs menang, Amiiin #finger crossed

Comments

Puti said…
perjuangan yang remponk .. lumayan lah makan gretonk qeqeqeq :D
iyeh ni put, demi makanan endonesyah hihihi...

Popular Posts