Thai oh Thai

Kadang gw seneng ada di sini
Kadang gw ngeluh betapa lembab dan panasnya di sini (lengkap dgn semut dan gank-nya)

Kadang gw sangat menikmati kuliner di sini - ampe bilang i'm with relationship with my Thai food (enak gila, pedes dan gurih serta sedikit asem, segerrr)
Kadang gw menyesal tiada tara gara2 perut gw jd bermasalah gara2 Thai food lengkap dgn alergi (entah ingredients apa yg alergi di gw ini)

Kadang gw memuji plihan transportasi yg super banyak di sini
Kadang gw manyun gara2 terdampar salah naek bis mulu (nomer sama tp jurusan beda, oh God itu tulisan kriwil bikin gw gila)

Kadang gw bahagia dgn lingkungan rumah gw yg banyak pohon dan asri
Kadang gw berkeluh-kesah gara2 jalan2 Bangkok yg banjir krn ujan gede

Kadang gw terpukau dengan keramahan para kun-kun yg murah senyum
Kadang gw stres gara2 gw dudul berbahasa Thai dan mereka ga bs English

Ah ya asyik-in aja, tiap tempat punya plus minusnya, toh Bandung jg ga sempurna hehe (Dada oh Dada kembalikan Bandungku yg duluuuuuuuuuuuuu >,<)

Comments

waahhh di thailand,,sama halnya dengan gw...yg tinggal di china..sungguh merasakan seperti apa yg lo rasain sis....
wow di china^^kynya even harder y?hebat deh...tp seneng lah y experience-nya, asyikin aja sist ;p

Popular Posts