Lunch box with full of love

Belakangan ini si juragan lg sibuk berat, jadwalnya super ketat. Gw jg sebenernya lg di tengah deadline jg, dan ga beres2 aja. Jadi bawaannya senewen,,,manyun,,,pdhal PMS msh lama jg...(mana mana itu resolusi jd a better wife Intan?!). Padahal si juragan normal2 aja, gw aja yg lebay gara2 ngerasa konsen dia cm ke kerjaan aja dan ga bs diajak nyampah nonton Avatar sepuasnya dan weekend kita merumah terus ;p

Kulkas kosong ampir semingguan haha, payah...mls bgt gw ke pasar. Padahal tinggal di Bangkok ini menuntut gw untuk bikinin juragan lunchbox tiap working days (biasalah rumah tangga irit selalu ;p - tp belanja baju murah ko sering y? haha). Ya gt lah, pas kulkas penuh gw bawain menu beradab (level gw, jd tetep kelas anjang2an hehe). Pas kulkas kosong ini, gw pusing mau msk apa. Nyuruh juragan mkn di luar aja, dia bilang ga ada waktu. Doh...ya udah gw msk yg super simple2 dan seadanya bahan di apartment. Nasi goreng, tumis super simple, dan sandwich telor. Pagi ini gw manyun jg, tp somehow mood gw membaik terus dgn niatnya bikin sushi roll buat lunch dia. Gaya pisan subuh2 (di Bangkok subuh = setengah 6, jgn amazed dl ;p) gw dah uprek2an ngeroll si sushi. Sekalian buat sarapan jg.

impossibruuu gw bs bikin ini^^
Gw bekelin ampir sepuluh pieces, secara dia dah mkn 2 piece aja kenyang (1 piece sushi gw jgn samain sm yg dijual di restoran, super gendut nasinya hahaha alias jibeuh - hiji oge seubeuh). Jadi gw bilangin bagi2 ke temen2 km aja yaa.

Siang ini gw tlp dia pas lunch break, ternyata dia blm mkn dooong,super sibuk ktnya. Alhasil gw manyun lg (dlm hati: dah susah2 bikin ga dimakan huh). Pas agak soree gw tlp lg, dan dia blg dah mkn 2...tetep gw manyun gara2 itu sisa sushi masih banyaaaaak, tau gt bwt gw aja cemil2. Eh ga taunya beberapa menit kemudian dia nlp dooong, dan bilang klo sushinya diserbu sm tmn2 kantornya, malah ada tmn kita org Iran ngambil 3, dan bilang enak, ah senangnyaaaaaaaaaa....manyunnya ilang deeeeeeeeh, langsung gw bilang "Ayang aku jemput y, kt pulang bareng". Dasar istri labil...dah tua woiiiiiii msh labil!! untung suaminya sholeh :*

Comments

Puti said…
lucuuuu intannn hehe
makasi put gw memang menggemas kan..loh?! haha ;p have a great day darl^^
hahah labil
makin kangen kamuu nduut ;*
mecaonic said…
neng sumpah kmu itu bikin sndirrii??? eta kumaha caraaa??
meni hebringgg.. :D
hahaha pan judulnyah jg impossibru ceu (biasa dr kang google), but thanks anyway sdh berpikir itu buatanku #ekspektasi anda terlalu tinggi jendral^^

Popular Posts