My sweet seventeen (+ a decade)

Wohooo it's already February folks! my fave month indeed, why? coz i was born on February exactly on 2nd and its during midnight, sorry to bother u my dearest Mama...it took so long to waited for me being born :*. Besides that Feb 15th also means special for me because it's or "Jadian" day hahaha (Abehe banget yak).


Yes, this year is my sweet seventeen, lol. I really wish it is, but hell no, it's plus one decade of course. Darn! oops Alhamdulillah...Gettin closer to 30 eh? don't wanna think about it :(

Etapi etapi, aku senaaaaaaang (tiap bday jg seneng lah, tp pernah dl pas SMP klo ga salah gw bday nangis di angkot pas brgkt sekolah hehe, lupa gara2 apa, tp siangnya keknya ceria lg). Knp gw senang? banyak laaah, ini beberapanya:

- gw dpt kado surprise di tengah malem dr ayaaaaaaang, tebak apa? belt kulit warna coklat tua lucuuu, baguss, sukaaaa (ure d best hon :*). Itu dadakan dia beli pas sorenya haha, pulang kantor ngebohong gt pas gw tlp bilang dah dkt rmh, pdhal msh di belantara mall hahaha (such an effort yaa). Sengaja dah request barang yg murah2 aja, lgan sebelumnya dah dibeliin sepatu Vincci hoho (diskonan tentunya) dan gw berencana pgn beli SK II juga (akhirnya beli produk kecantikan jg preman Cicaheum ini ;p)

- mama & papa nelepon subuh2 ngasi selamet dan doa yg bejibun pastinya, mama jg SMS sebelumnya pk huruf kapital semua doanya, uuuuh kangeeeeeeeeeeeeeen T_T

- dan dan tentu saja FB dooong, kirain taun ini bakal dikit aja yg ngasi selamet, eh ternyata banyak jugaaa ah aku terharu makasi byk y kawan-kawanku tersayang...even tmn2 sam pas kul di Belanda aja byk yg ngucapin, ooh baiknyaaa :D

- yg ini bikin nangis darah, ini adalah postingan blog hadjiku tersayang doooooong, oh tidaaaak aku langsung cirambai, dan lgsg gw tlp si hadjiku ini, yes, i'm the luckiest sister and doughter in the whole universe, SUPER KANGEEEEN!!

- hari itu pun gw diajak chat sm beberapa tmn, ada yg nyadar gw bday ada yg ngga, tp gw senaaaaaaaang, ngobrol sampah yg sangat menghibur hehe.

- siangnya gw janjian lunch brg ayang d resto steak fave kt, dkt kantor dia, sekalian beli SK II hahaha. Eh ga taunya begitu keluar mall, ujan gede ga reda2 sodara2. Tumben lho di Bangkok ada ujan heboh dan lama, biasanya cm bentar doang. Mungkin ini special gw bday sih, basically gw suka ujan sih (tp ga mau keujanan ;p).Untung bw payung, gw anterin ayang ke kantornya, terus gw nongkrong dl nunggu ujannya ga terlalu badai, sambil...ngeceng sodara2 hahaha. Yes, kantor sam di Bangkok ini ada di dalem kampus gt, mahasiswa gaul2 abis, ganteng2 parah, mulus2 gt kulitnya, semua cowo pk celana skinny...cewenya jg sexy2 sih dan mulus jg tentunya (bener kan gw seventeen? buktinya gw msh suka ngeceng anak under graduate hahaha).

- besoknya janjian sm  tmn2 AIT, lunch bareng dan hunting baju murmer di Platinum n Pratunam, ooh racunnya Bangkok, masa baju lucu harganya cm 50 baht alias 15 rb aja, paraaaaaah, kalung jg cm 15 baht ato 4500 idr doang. Bahagiaaaa poll^^

Best wishes 4 u too all my dearest frens n enjoy ur lovely February ;)

Comments

akukie said…
no pic = hoax..
mana ada ituh baju lucu cuma 15 rebu dan kalung seharga es cingcau..*hahaha masih iri ajah*

eniwey..wilujeung tepang taun.. semoga barokah sehat n bahagia selalu my dearest Intan..

diantos progress report eskatu nyah ya..hihihi
hahaha gw suka bgt komen lu cus, begitu segaaar bak cendol elizabeth ;p

hahaha gw komporin biar lu segera pk passport-nya Neng Kuin!!

cepetan kesini! sekarang! hahaha

sip ceu, n thnx 4 all ur beauty tutorial!! ure d best gf everrr, great life 4 u too say :*
mecaonic said…
neng, doakan ih aku bisa jali2 ke bangkok.. aku mauuu kalung 4000eun.. :))

btw, hepih bdayyyyyyyyy :* :* :*
iyah amiin ya robbal alamin ya ceuu, pan caket pdhal ti sg waktu itu dirimu vakansi kesana, tinggal ngacleng ka bkk hehe...

iyah racun abis siah si Pratunam, pasti kalap hihihi

tur nuhun ceu, kisses n hugs

Popular Posts