I miss my Blog

Keknya udah jadi keharusan tiap si Ayang away gw jadi ada niat buat posting something di blog. Standar banget lah ya gara2 kangen, tapi sekarang kayanya gw punya alasan lain...

Pertama, "Being Alone is surprisingly FUN" why?
Telat juga ya gw menyadari hal ini, hehe. Berhubung gw bisa dibilang ga punya masa "Alone" in my life, karena beres S1 gw lanjut S2 dan tetep stay di rumah mama papa, dan di tengah S2 itu gw merit, jadi ga ngalamin yg namanya kerja di ibukota sendirian dan stay di kost-an.
Jadi ya kebetulan baru sekarang lah gw ngerasain perasaan itu. Gw jadi mengerti kalau temen2 gw ga terlalu strict untuk "tenggo" alias pulang tepat waktu kyk gw :) Ya secara lebih bagus beresin kerjaan dulu di kantor, daripada di rumah ada pikiran kerjaan hehe, a kyk gw yg pengen ngacir pulang aja dan ketemu si Ayang yang dah nunggu dikamar kita tercinta ihhiw :p
FYI, seminggu ini Syams pergi ke Mongolia karena ada Meeting sama orang2 UN (gaya pisan hahaha). Jadi gw mikirnya daripada bengong sendirian, jadilah gw numpang di kost-an temen kantor yg cuma 10 menit jalan nyampe kantor deh. Daripada gw jd commuter 1,5 jam tanpa suami yg nunggu di rumah. Etapi ternyata, gw kangen bgt sm kamar gw ini loh!! Jadinya malem Sabtu gw udah memutuskan balik ke AIT deh, padahal td nya rencana gw bakal stay di temen gw ampe Sabtu malem, krn Ayang baru nyampe Bangkok Sabtu tengah malam, dan dari kost-an temen gw ini gampang bgt buat ke Airport nya buat jemput si Ayang. Tapi ga jadi deh, mending gw leyeh2 di kamar sendiri terus jemput Ayang deh, biarin jauh juga hehehe....
Iya, tetep ampe sekarang gw ga suka stay di downtown Bangkok. Dulu pertama nyobain pas jaman banjir, kerasa bgt hectic nya, slum area nya, banyak anjing, sempit, ga ada pohon, ga compared deh sm AIT yg always green, sepi, homey, perfect for living pokoknya!!
Daaaan, numpang di rumah orang itu mau gmn juga enakan di tempat sendiri yaaaa...

Kedua, "Kangen juga nulis di Blog" why?
Gara2 semingguan ini hiburan gw cm si BB doang, berhubung si iPad Mini dibawa sama Ayang ke Mongolia, jadilah hiburan gw cuma baca Blog via BB, bukan baca FB ya, basi bgt si FB ini memang, tp gw amazed sm orang Thai yg masih doyan BGT sm FB, heran deh!! Gw baca2 random Blog, dan end up baca Blog sepasang suami istri yg kerja di Jakarta, biasa aja sih isinya, cm itulah yg gw suka, jd ngerasa related sm mereka, dan jadi kangen sm Indonesia hehe. Jadilah gw kangen nulis di Blog juga :)
Selain itu gw lagi baca buku Dee: Partikel dan Madre. Thanks bgt buat my best friend since high school, Natat, yg mau bawain berat2 bwt gw 2 minggu kmaren pas dia nengok gw disini beres training di Chaing Mai. Jadi makin kangen nulis!!!

So, life is good after all!! Mari menikmati hari Sabtu ini sebagai Me Time sedunia hehe. Dengerin Maliq n d'Essentials, Incognito, John Legend, Incubus, Nirvana (dari Jazz ke Grunge, random abis gw hahaha), baca buku sepuasnya, leyeh-leyeh di kasur, mungkin jalan2 cantik di Bangkok terus jemput ayang di Suvarnabhum, ahh seems perfect :p)

Savour some "me-time"

Ok, have a blast weekend Folks!  



Comments

Puti said…
kemana aja jeng intan...i'm waiting for your post xixi ^^
Ahaghag senangnya ada yg nungguin postingan aku :)
Thnx a bunch Dear, keep healthy n happy yo

Popular Posts