Being A Mom: Never Ending Worries

Kyaaa finally gw bisa memaksa diri gw buat nulis lg, yeaaay!
Thanks to gracemelia & annisast yg cetar bgt blog nya jd gw kabita pgn nulis lagi, nuhun yah kalian pdhal lebih muda dari aku tp inspiring pisan!

So let's start it...pas banget 21 hari kemaren si "Keajaiban" baru ulang taun bok! yes dah bukan bayi piyik lagi! dah toddler doi :)

Jadi gimana rasanya punya bayi setaun ini Tan? WARBIYASYAAAH!!!
Mostly worry mulu gw mah hahaha:
1. Worry kenapa eczema ilang balik ilang balik, why???!
2. Belum ada gigi, biar gw lebih lama dikenyot tanpa khawatir digigit kli ya? hehe
3. Belum berani berdiri tanpa pegangan, let alone jalan, tp suka banget pk push walker
4. Berat badaaaaaan!! kecila amat kamu nak, ya udah lah ya secara gw bawa2 pk ergo tiap hari jd klo dikasi anak gundut mungkin gw ga sanggup heheh
5. Kadang susah makan -_-

Terus apa kabar nanti pas Terrible Two, Threenager terus teenager akkkkk. Remeh bgt gw ilmu parenting nya. Berikanlah hamba petunjuk ya Allah....

Mari kita berpikir positif dan jauhkan pikiran dari segala ke-khawatiran, buktinya Maira ajaib tiba2 ada di perut kan dulu???! Jadi tawakal aja sama Allah SWT ^^
Bday bash di Daycare, biasanya cengar cengir ini malah cengo berat hahaha pake acara kagak mau bobo pagi dulu pulak XD


Comments

Popular Posts