Commuting Baby

Mumpung lagi on fire gw lanjut ngeblog hahaha.
Baiklah secara blog ditujukan buat jadi simpanan memory gw biar klo lagi galau di masa depan gw bisa baca2 dan reminiscing masa lalu yg ga pernah failed bikin gw feel better ^^

Jadi, gw memutuskan untuk masukin Maira ke Daycare sejak doi 5 bulan, dan ternyata susah nyari Daycare International di Bangkok yang nerima bayi di bawah 1 tahun. Long story short, kita berjodohlah sama Fulla Kids Asok Branch, yg lebih jauh dari kantor gw. Maka Maira harus ikut gw commuting deh, here is our ideal (seringnya ga ideal aka pakepuk XD) daily routine:

Pagi
1. Jam 7 AM dari condo ke BTS Mochit pk shuttle van condo
2. Jam 7.10 AM dari BTS Mochit ke BTS Asok, Alhamdulillah selalu dapet tempat duduk ato dikasi tempat duduk
3. Jam 7.30 AM nyampe di BTS Asok
4. Jalan ke Daycare yang lokasi nya deket Terminal 21, sekitar 10 menit, nyampe jam 7.40 AM
5. Jalan balik ke BTS Asok, di semua eskalator gw tetep jalan biar lebih cepet nyampe platform
6. Jam 8. 10 AM Nyampe kantor sambil keringetan dan langsung nongkrong depan kipas angin gara2 AC belum dinyalain -_-

Sore
1. Jam 5 PM gw cabut dari kantor
2. Me time di BTS sambil liat2 poto Maira
3. Ketemu Maira yang selalu nyengir kalo gw jemput, ahhh hatiku meleleh ^.^
4. The hardest part: jam segini BTS Asok penuh manusiaaaaa OMG, semua bangsa ada disana gara2 tempat turis pisan, jdnya penuuuuuh bgt edan lah kasian Maira, jd kita kesedek banget, suka ga langsung dapet kursi, tp most of the time selalu ada yang baik nawarin kursi.
5. Turun di BTS Mochit dan nunggu van Condo yang biasanya dateng jam 6.04 PM
6. Nyampe kantor langsung nenenin Maira
7. Mandiin Maira
8. Nenenin lagi, kalo ga langsung tidur, jadinya kasih makan
9. Shalat
10. Makan sambil nonton dorama di KBS World
11. Shalat
12. Beberes & nyiapin sarapan maira & syams
13. Me time!!! aka tepar syaree XD

Semangaaaat!
Klo ada waktu gw edit ah bagian gimana biara bayi ga bosen pas commuting.
Ciao!
Wassalam ^^


Comments

Puti said…
super mom sekali..
Terdesak keadaan ceu 😅

Popular Posts