The Award

Wow, thnx to guno 4 giving me this award, hihihi...sebenernya dah agak lama tau ttg award ini dr blog2 sebelah pas klo blog walkking, tp ekeu tdk menyangka dpt blog ini jg, terima kasih sayang, cuppp muuuah ya newly weds ihhhiw!!!^^

Emg dirimu tau saja emg hrs diginiiin biar akhirnya ngupdate blog, euugh...dasar pemalaaaaaaas gw :(

Yaps, lets do this!
this award : tadaaaaaaaaaaa, may i present you :
Tampak gaya ya, iyalah namanya jg stylish, padahal sy sdg agak2 tdk PD dgn template blog ini, getek pgn ganti tp ga jd2, ampe kemimpi2 padahal wkwkw...tp ternyata dpt award jg..jd gini rules nya :

Accepting this award, I am asked to do the following:

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

2. Share 8 things about myself.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Same with u sayang, intan jg pernah bikin beginian, even worse ampe isi blog majority narsis ttg fakta diri sendiri, tp gpp jd mikir lebih keras deh hihi, oki doki here's d fact :

1. believe it or not si gw dulu pas waktu kecil ampe SD ga banyak ngomong ato jarang bgt ngomong, sampe2 mama papa ngerekam suara gw di kaset, tp sekaraaaaaaang!!!oh NO knp jd sangat nyapruk, cerewet, cuwawa an, tukang gossip, bawel, tralala tralala, yeah..., lupa nanya ke mama papa, apakah beliau prefer gw yg diem ato cerewet y?hihi, luph u all, kangeuuun :(
2. hmm, gw pas SMA pernah psikotes (kynya rata2 semua jg gt lah y) n guess what!!??? gw cocoknya ngambil jurusan IPS/bahasa ampe S3 wkwkwkw, dan sekaranggg!!!gw S1 dan S2 dgn major yg sm, which is jreng jreng Teknik bo!!!!Geodesi pulaaa, glek...dan alhasil gw dah sangat lupa caranya ngapalin dan bertutur bahasa yg baik dalam membuat wacana ato artikel yg panjang, maksudnya gw prefer nulis bab Pengolahan Data dibandingkan menulis ttg kajian literatur...makanya gw salut sm anak2 Sosial, keyeeen bgt kalian!!
3. even dr SD suka bantu2 mama di dapur, tp mama paling sering ngomel ttg ketidakmampuan gw masak di dapur, cara ngiris lah, urutan nyemplungin bahan lah, dsb. tp sekarang!!jreng jreng gw jd suka msk bo!mendadak bisa!dan rasanya gw suka (yah, klo soal rasa kan relatif ya, tp suami gw jg suka ko, hihihi bahagia). emg bener hrs dipaksain jauh dr mama jd bisa msk deh, n thnx to Mar. Google, i owe u sooo muuuch heheh, cekidot hsl masakan iseng2 gw dimari (sebenernya lebih krn kangen mskan indo seh, gw ampe blg k suami klo d indo kt jajan aja y wkwkwk, teu baleg)
4. yah, ko br 4, apa lagi ya,, hmmm yo wess mari kt buka aib : gw ga bs mengendarai kendaraan apapun, hanya bs menjadi penumpang saja, yup gw ga bs pk sepeda, motor, mobil (pernah bljr ampe gigi 2 doang, tp at least pernah kan hoho), helikopter, bus, truk, dll. tp gw ada keinginan ko, someday hihihi
5. gw sukaaaaaaaaaaa bgt moto langit, awan, pelangi (even langka), pohon2 yg lg meranggas di musim dingin terus ada ketutupan salju dikit (sok2an padahal seumur idup br skrg ngerasain salju ihihihi), terus patung emas menjulang backgroundnya langit biru cerah, sukaaaaaaa pokonyaaaaa
6. ampe umur skrg pun, gw msh suka becanda sm ade di kasur, kelitikan, ngebahas jajanan enak, ngobrol ga penting, cubit2, pokonya bukan middle twenty bgt lah, kangennn adeeee, huhuhu
7. ah ini hal penting : gw org nya ga konsisten, alias suka musim2an alias pemalesan alias semangatnya sm di awal doang, yup that's d reason why knp blog ini lm bgt berjamurnya..begitu pula dgn olah raga, jogging tiap hari, sit up tiap hari, semua hanya kenangan, huhuu
8. finally, yeah!!apaaa yaaa, ko ga kepikir yaaa...hmm baiklah kita ngomongin mimpi aja, gw pgn punya toko sendal/sepatu teplek alias flat shoes, yg design nya gw bikin sendiri, punya galeri macem barang2 lucu yg gw dpt murah terus dijual dgn harga yg menguntungkan, punya toko stationary, dimana pun gw berada gw pasti betah lama2 d stationary, makanya kpn y bs k jepang, sumpah pasti gw pasti nari2 d stationary mrk hihi, pengen nulis buku (tp blm tau ttg apa hehe, ttg wanita sih pastinya =p), pgn naik haji pas msh muda, pgn BGT ke Manchu Pichu, pgn punya buku dongeng yg banyak yg bgs2 terus gw dongengin anak2 gw, pgn kerja yg bs menyelamatkan lingkungan dan byk jln2 nya, pgn brg suami terus iihii, amiiiiiiiiiiiiin :)

Udah deh, next inilah yg dpt award, jreng jreng (gpp kan ngasi ke yg dah dpt award jg, abis yg suka di blog walking emg yg dah dpt award hihi) :
1. yg ngasi award ah, makasi y say, sdh menbangunkan blog ini dr mimpi lamanya, dan memasukkan namaku di blog mu, dan maap2 aku malah ga bs dtg di hari spesial mu huhu, my cutie crocheter guno
2. temen seangkatan yg tau dalem luar sedari dulu fito
3. temen seangkatan yg bday nya cm 2 hr bedanya dan sedang berjuang sini aku pelukk tuwie
4. temen seangkatan yg suka ngegemesin dan udah jd seorang ibu cus
5.diem2 suka baca blog nya loh, lucu, simpel, ttg kehidupan suami istri muda, senasib lho kita hihi, salam kenal ya ita
6. adikku tersayang muah muah kangeeeeeeeeeeen isna
7. babaturan yg sudah pernah kucium dan selalu menempel di dlm hati tiho
8. blog wajib dibaca, abis ceritanya seru2 lajangmenikah

alhamdulillah, semoga bermanfaat :D


Comments

mecaonic said…
ihhh, bacanya diem2.. :|

mulay skr mah pake jejak yak, heheu.. :p
*toss sesama pasutri muda* alah :p
hehehe baiklaaaaaaah, moga2 lanjut terus otreh :)
iya dong tosss^^

Popular Posts