Kenapa gw ga bs begadang??

gw, skrg ini ada di negara pensiun ini dalam rangka nemenin dan bantuin suami gw ngerjain tesisnya (alhamdulillah kt seilmu, is it big help?euuuu...). tp entah mengapa di saat deadline tralala ini knp gw ga bs begadang aja y?kynya dr jmn dulu track record begadang gw emg sedikit deh, dan even begadang pun bkn gara2 alasan akademis kyk ngerjain tugas, TA, etc, tp lebih krn rapat di IMG, nginep di rmh tmn, reunian (beneran klo masalah gini gw bs stay up all night dan ampe sama sekali ga ngantuk, tp klo pagi2 gw paksain mandi sebelum gw bls tidur pasti jd nya gering, teu baleg)...

ah entah mengapa gw sangat suka tidur, sering mimpi, selimutan, dan alhamdulillah ada heater, kebayang kagak ada heater kyk di cerita Perahu Kertas, ah pkonya gw suka tidur deh, tp gw susah tdr klo d perjalanan gw ko susah tdr jg y?di pesawat yg berbelas jam pun sulit...anehhh :(

payaaaaaaah.....jgn molor mulu intaaaaaaaaaan temani suamimuuuuuuuuuuuuuuu,demi masa depan yg cerah ceriaaaaaaaaaa

Comments

Popular Posts