Very stupid me!!

Yep, ini hr kedua tinggal sendirian di kamar, rencananya hr ini agenda nya adalah nyetrika dan bersihin bunga es freezer yg udah ber-stalagtit n stalagmit :)

Dan seperti biasa 2 pekerjaan rumahan itu gw lakukan at d same time, sambil nunggu es mencair gw nyetrika, jd bolak2, kli aja bikin perut rata (waeee hahaha), lalu biar ga basi gw lakukan sambil nonton gossip girl streaming dr megavideo - parah ya?multi tasking berattt...

Tiba-tiba jreng jreng netbook gw mati tiba2 doooong!!stres ga?completely shut down...gw nyalain ga mau nyala2, gw bongkar pasang batrenya jg, tetep tak bergeming, panik panik panik...gw tlp lah ayang, untung dah jam 12, jd perkiraan gw dia lg break lah ya, ternyata bener, untung deh, ga ganggu dia gawe, laporan lah gw, gw ampe bilang "Apa ke tokonya aja y?", dia bilang tunggu ampe mlm deh, klo msh ga jln bsk aja k tokonya, ah y sudah deh...dasar cw cpt bgt panik dan malah mewek, payah :(

Terus gw dpt ide buat nyoba nyolokin adaptor ke colokan laen terus menchargingnya tp gw lepas dl batrenya, Alhamdulillah nyala dooong, jadiiii ternyata td tuh colokan extension gw yg bermasalah, gw ga nyangka kyk gt soalnya kmaren mah baek2 aja, dan colokan itu jg digunain bwt fan dan setrikaan baik2 aja tuh, mungkin kurang sensitif kli y adaptor ini...yo wess deh, makanya jgn parno intaaaaaaaaaan, ga dewasa2..

Yah, gw hrs mem-progress-kan diri ni, umur udah lewat seperapat abad msh kek gt, cobalah jd wanita dewasa yg kalem, ga parno, ga gampang panik, berpikir positif, penuh pertimbangan...kasian suami lo tauuuu...SEMANGAAAAAAAT!!

Comments

Popular Posts