Hari keempat udah batal aja...

Entah mengapa ko badan gw skrg ringkih gini y?belum sebulan dr sakit flu kmaren gw malah dapet fever, ough!! n this is d serious one...gw bener2 bed rest, ga bs ngurusin Ayang, ga bs ngapa2in. Baru skrg semenjak kita menikah dan idup brg dia, gw tepar kek gini. Kasian suami gw :(......Dan  ini pertama kalinya gw diperiksa dokter di negeri orang, untung haratis :). Dokternya hati2 bgt, dan dia nulis resep obatnya dijelasin bgt ke kita. Mana gw kan tiap sakit pasti dibarengin sama Kaligata (alergi kulit yg merah2 n gatel bgt). Tapi yg paling sedih adalah gw harus batal puasa huhu, pgn puasa bgt pdhal, tp Ayang bilang jangan, ya udah menuruti suami. Mama jg bilang gt....ah sakit kyk gini kangen pijitan mama, sayur bayem bening sm goreng tahu disuapin mama....

Paling ga tega liatin suami yg grasak grusuk sendiri pas buka, sahur dan dia berangkat kerja. Maafin aku y sayang, ga bs ngurusin km huhuhu....Mana besok ada buka bareng di Embassy lg, pgn ikuuuuuuuuuuut. Ya Allah berikanlah kesembuhan pada hambaMu ini, Amin....

Comments

akukie said…
hmm...cepet sembuh yah intan..!!
ga usah maksa puasa non..kalo sakit kan bisa dibayar hari lain..

Jangan sedih karena gak bisa ngurus suamimu..Syam pasti ngerti banget kok istrinya lagi sakit..hihihi n it's time to "manjamanjaan" hahaha..

ohya kalo kata kakak gw mah "orang sakit itu artinya diaku umat". amien.
Anonymous said…
huaa intaan,cepat sembuuh,,ga enak banget sakit di negeri orang,huhuu,,get well soon yaa,jd bisa ber-ayang2 lagih :D
anggun oktari said…
aamiin... sing enggal damang aaaah.

sing sabar oge nyaa, insya Allah sakitnya jadi penggugur dosa :)
mecaonic said…
neng, knapahh??
cpet sembuh atuh yahhh.. :)
huhuhu aku terharu klian merhatiin aku bgt,,makasi bgt ya sahabat2ku tersayang cup2, klian mah insyaAllah jgn sakit yah....

Popular Posts