My 1st Tarawih di Mesjid di Negeri Orang

Sebelum tragedi ini gw dan Ayang alhamdulillah berhasil jg menunaikan shalat Tarawih di mesjid. Liat di schedule katanya jam setengah sembilan mulainya. Kita telat dtg hehe, gw lgsg msk ke bagian akhwatnya, ternyata cm ada satu org ibu keturunan Timur Tengah gt keknya.Bagian akhwat agak messy, ada dus2 kurma dan styrofoam buat packaging iftari (buka) meal. Tapi mesjidnya smells good, entah dr pewangi ruangan ato dr kurma hehe. Dan plusnya lg AC nya kerasa, lha wong org yg Tarawih ga gt banyak sih...

Jumlah rakaat Tarawihnya nya 23, jd per 2 rakaat, surat2 nya panjang2 booo, gw ga hapal itu surat apa aja, kt suami kynya biar khatam Qur'an. Baru skrg gw ikut Tarawih yg suratnya panjang2 hehe. Tapiii dong, mostly org Indonesia pas udah 8 rakaat mah pada mundur, ada yg witir di mesjid ada jg yang pulang - kyk kita hihihi...Padahal dulu di mesjid rumah gw 23 jg, tp kan ga selama ini - hehe alesan. Hari ini tarawih di mesjid lagi ga ya?semoga ga ujan deh....Hepi Fasting epribodi^^

Comments

Via-Jogja said…
wow di rumahku.lumajang..begitu lho booo hahaha..patut bgt yak masuk IMG si guwenya haha
hahaha masa?toss dulu dong^^ayo2 nge-blog dong jeng vi ;p

Popular Posts