The Art of "Menjarah" ;D


Gw & suami dtg k Thai ini sungguhlah dalam waktu yg sangat tepat. Mengapa?karena pas bgt dengan jadwal pulangnya mahasiswa2 lama yg dah pd wisuda Kamis kmaren. Jadiiii...Alhamdulillah dpt warisan super banyaaaaaaaaaaaaak!!dan dengan tanpa malunya gw menjarah perabotan mereka hihihi...

PPI atau Permitha (Persatuan Mahasiswa Indonesia Thailand) disini Subhanallah baiknya, huhuhu aku terharu, pdhal ya gw & suami kan bukan mahasiswa di AIT (Asian Institute of Technology) ini. Tapi ya, perhatian bgt sm kita2, jadi deh ga usah belanja perabot deh, tiba2 penuh deh kamar studio kita ini :D, mulai dari sepeda, hanger, blender, panci, wajan, pisau, container, rak sepatu, mention it laaah, malah dpt mug IKEA jg, WOW!!

Oh iyah, mau buka aib ah, GW GA BISA PAKE SEPEDA DOONG, hahahaha (bangga bgt sm aib sendiri), Jadi ya, mau ga mau gw ngangkut tu barang2 segaban by feet dooong, kadang dibantu suami, bapak2 PERMITHA, terus td siang, gw kan bawa satu keresek super gede gt, terus kan housing gw teh jauh dr housing student, pegel banget gw gotong2, untung tetehku tercinta ngebawain trolley (aku sampai terharu) makasi banget ya teteh diahku yang geulish^^.

Makanya, gw mau bikin resolusi harus belajar sepeda disini, malu kan sm jeng Ita yang dah b2w, mana lagi gw dah dapet pula sepeda gratisan-nya juga. AYO INTAN SEMANGAAAAAAAAAT!!

Comments

akukie said…
intaaann,,siapa lagi yah cw IMG yang gak bisa pake sepedah, karena setau gw bukan cuma gw sm lo doank!
eh,,gw mah udah bisa ketang, diajarin anak kecil pas kita kemah kerja.. ^_^
selamat punya barang2 baru intan, selalu ada jalan untuk frugal living ya,,hihihi,,
hidup emak2 hemat!!!
weiss gw baru tau ni ada vocab frugal hihihi,,,keyen bgt urban mama satu ini :D

iyah iyah, tinggal gw yg g bs kiw, turi ktnya dah bs diajarin mamanya pas mau k Enschede, tp tdk diterapkan jg tuh hehe..

HIDUPPP!!!
ita said…
waaaaa, rejeki mah moal kamana nya nenggggg.. :D

neng diajar atuh neng, ponakan gw aja jagoan ngepot, hakhak..
smangattt!! :D
baiklaaaaaaaah jeng ita, aku akan berjuang (iyah, kyknya dah byk bgt yg bilang gt :(...)..nuhunnnnnnn^^
Unknown said…
semangath tan.. jatoh2 lecet2 lewat deh..

klo dah bisa nyenengin bgt tan..semangath belajar y tan.. wajib ini mah..

udah ada progress tan??hehe

bisa ketagihan.., dulu ampe siang bolong kulit gosong g peduli yang penting naek sepeda hehehe...
iya yah huhuhu gw ketinggalan jaman gini, gapapa...nanti gw tulis live progress nya hahaha, weekend ini AMiiiiiiiiiiiinn^^

Popular Posts