Klo liat ke atas mah emang ga ada batasnya...

Envy, iri, jealous, emg ga pernah jauh dr sifat manusia, apalagi cw, entah mengapa rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau dan rimbun :D

Klo liat ke atas mah emang ga ada batasnya...


Kyknya melihat pencapaian orang lain itu ga ada abisnya deh, udah punya anak lah, punya rumah lah, punya itu, punya itu, hmmm....emang paling bijak ya lihat ke bawah lah, gw jd inget ceramah jaman gw SD, lupa siapa ustadz yg bilang nya, gini isinya :

klo km punya mobil yg jelek, jgn liat tetangga yg punya mobil bagus, tp liat tetangga yg punya motor doang, terus klo cm punya motor doang, liat tetangga yg cm punya sepeda, klo cm punya sepeda doang, liat tetangga yg harus jalan kaki kmn2 krn ga punya kendaraan, terus klo kita emang ga punya kendaraan, liatlah tetangga yg cm terbaring sakit ga bs kemana-mana, terus klo malah kita terkena musibah sehingga harus terbaring sakit ga bs kemana-mana, tetaplah bersyukur krn kita msh diberi kesempatan untuk tetap berada di samping org2 tercinta, lihatlah tetangga yg sudah meninggal...


Gw selalu bilang ke diri gw buat : IKHLAS & SYUKRON, tp implementasi-nya boooooooooooo, susah bener!! hadah, untung gw punya suami, keluarga & temen2 yg shaleh...



like guno said : Rumput tatangga sok lebih hejo emang, tapi sok teu apal weh loba hileudna eta teh

Comments

ita said…
rumput tetangga lebih hijau, soalnya kita ga ikut nyiram neng.. :p

lagian, pegel ah kelamaan liat atas mah.. :D

Popular Posts