Create ur Cute Blog Icon

Gara2 liat blog icon ato bahasa yg benernya katanya favicon (favorite icon) punya jeng Ita yg lucu, aku pun kabita hihihi, dan ofkors gara2 kebanyakan spare time hoho. Jadilah Googling, eh ternyata gw malah dpt cara sendiri yg lebih gampang, hahaha tertawa sombong

Jadi all you have to do are:
1. Browse any cute pict (ktnya sih yg oke format .png) - gw sih fans stroberi ;p
2. Upload .png ke http://html-kit.com/favicon/-/selpic-2/ dan dunlut hasil .ico nya
3. Buka blogger>dashboard>design, muncull page kyk gini kan :
4.  Liat highlite kuning yg gw bikin, klik edit>browse deh file .ico yg lu punya n then Save terus View Blog
5.  Voila! selamat datang ke-cuteness-an :D

Semoga berguna teman2 sayang^^ Met malem Rabu, semoga cpt2 Jumat #curhaaaaat

Comments

ita said…
ihh nengg, aku jg asalnya gambar stroberii, tapi kurang warnawarni, jadi weh digantii..

lucu yahhh blog kitaa :D *loh?
lohh serieus??sehati lg dong kite, emg beda sih y cw2 manis suka yg lucu2 ;p

Popular Posts