Songs that made my day

Br nyadar klo postingan2 gw skarang2 byk bahas ttg kesukaan2 gw saat ini hahaha. And now, gw pgn bilang klo gw lg sukaaaaaaaaaaa BGT sm lagunya Ollazen - Kosong. Yep, ini recycle dr Pure Saturday, kynya lagu jmn gw SD dehh, hu sukaaaaaaaaaa. Gw penggemar PS jg soalnya, ampe ikutan milistnya segala :D. Setia deh gw sm PS even ganti2 vocalist^^.

Terus pas gw cek vidclip nya di Youtube, bagussss ya vidclipnya! Somehow gw jd pgn nangis..ko? hahaha dasar. Jadi kangen bgt sm Solo deh, entah knp...orang2 nya kli yaa, huhuhu pgn ke Solo dehhh...Penyanyinya jg cantik, bagus suaranya, hebat deh dia nge-recycle nya :)


Oh ya, gw tau lg ini dr Chart-nya Prambors lho. Tengkyu Prambors, gw kan jd updet ttg lagu2 keren Indo^^. Oh ya, gw jg lg suka lagu Marcell - Mau Dibawa Kemana. Ga usah gw sebutin deh lagu ini cover dr lagu apa hihi. Terlepas dr band aslinya ini masuk kategori Melayu ato apapun, tapi akui deh lagunya emg ear catchy bgt, tambah lg dicover sm Marcell jd tambah pgn sing along terus hahaha. Gw sm Ayang pun menebak lagu apa yg cocok dicover lg, dan tebakan kita adalah "C-I-N-T-A", bener ga sih itu judulnya pokonya yg liriknya "Bertahan Satu Cintaaaa, bertahan satu C-I-N-T-A" hahaha ketauan selera musik kta deh ;p

Comments

Popular Posts