Another weird hobby of mine

Gw punya kebiasaan aneh : Ngambilin leaflet ato brochure supermarket and even better some free magazines

Kenapa gw suka?
1. Bisa gw bs baca pas sebelum tdr untuk memancing rasa kantuk tanpa pk mikir - banding baca buku in english yg bikin kening mengernyit
2. Bisa jd reference supermarket mana yg paling murah harga2nya
3. Paling terbaru, bisa gw gunting2 buat jd kolase "Feed my heart" book ^^
4. Bisa jd alas kompor ato alas2 lain
5. Apalagi pas di Belanda gw suka bgt krn supermarket disana bukan ngasi leaflet ato brochure, tp berbentuk majalah, krn bukan hanya berisi info harga2, tp resep2 masakan dr item2 produk yg dijual supermarket itu. Mana gambarnya bagus2 dan gede2. Sayang gw ga ngerti jd cm bs gw pelototin aja, hahaha. Ini contohnya:
gbr ambil dr http://www.vrijevalontwerp.nl/magazines/-jumbo-magazine/182/1857 - pas bgt tglnya sm bday gw ;p

Comments

Popular Posts