I love Wordsworth Classic

Senang senang, weekend kmaren gw ma Ayang ke bookstore kampus dan kita beli 2 buku keren:
  • Charles Dickens - David Copperfield
 
  • Mark Twain - Tom Sawyer & Huckleberry Fin

 Yes, those are a well-known books, tp gw blm baca,,David Copperfield pernah gw baca sepenggal chapternya pas gw kecil krn ada di buku dongeng gw,,,ah buku dongeng favorit gw dgn gambar2 yg keren, tp lupa bgt judulnya apa, yg jelas itu buku dongeng kumpulan gt lah, inc. dongeng yg dibikin sm Grimms Brother. Klo Tom Sawyer gw pernah nonton kartunnya dl di ANTv hihihi, jadul bgt...

Oh ya, di bookstore kampus semua buku fiction or novel harganya sama cm 109 THB ato 30000 IDR, murce bgt kan??gara2 penerbitnya emg kheuseus bwt student gt, jd murah...coba cari deh, pasti di Indo jg ada, nama penerbitnya: Wordsworth Classic. Jadi penerbit ini kynya dah punya izin untuk publish judul2 novel klasik yg terkenal gt, jd bs terjangkau oleh kantong mahasiswa....keren y^^

Sip deh, mari kita mulai membaca lagiiii...

Comments

Unknown said…
Saya pernah beli Charles Dickens yang Great Expectation and Oliver Twist... gak tamat dibaca :P
agak gak biasa emg english jmn dickens ini ihihihi, lebih cepet baca Elizabeth Gilbert ya hihihi

Popular Posts