Welkoming October!

It's been a while err quite long since i update this blog,,, dear blog, forgive me yak ;p

Dah bulan Oktober yah, berarti dah 4,5 bulan lebih y gw menetap di negri gajah putih ini. Ko kyk dah lama bgt y?ternyata cm 4,5 bulan. Karena dah banyak moment-moment penting kali ya, such as Ramadhan n Ied Fitri. Oh iya, dr bulan September gw ikut Les Thai lho hahaha, seruuu jg, banyak bule gantang dan cantak lg, senaaaang^^. Tadinya mau ikut French Course jg, tp dah keburu full. Terus terus gw jg Alhamdulillah dpt kerjaan proyekan dr boss suami gw... yippe!! lumayan buat nambah2 ongkos traveling dan kuliner hihihi... dan otakku pun menjadi diperas kembali dgn deadline2 hahaha, ahh i really enjoy my life now, makasi ya Allah...

Owkay, moga2 besok2 dan selanjutnya makin asyik aja yaaaa, begitu pun nona nona semua hihihi, have a nice life epribodi, chook dii khaaa :D

Comments

luluk said…
ibu Intan ternyata curhatnya di blog yaaaa... :-8
ah ah aku maluuuuuuuuu pd nyonya >,<

Popular Posts