Hobby lama kambuh kembali

Gw, sebagai housewife dadakan and in temporary time hohoho, pas nemenin suami gw d Thailand dulu, punya kebiasaan ato hobby baru yaitu : tiap cleaner mingguan bersihin kamar kita, tiap hari jumat klo ga salah, gw keluyuran sendirian, biasanya pergi ke Mall terdekat yg namanya Future Park, jgn bayangin Mall bernuansa Millenium, ini hanya sekedar nama :), dgn senang hati gw keluar masuk supermarket, beli daily needs yg udah abis, dan compare harga dari semua supermarket yg ada di Mall itu, dan gw bahagia klo gw beli barang di supermarket yg paling murah hahahaha, kepuasan pribadi lah pokonya...

Dan alhasil, peran housewive dadakan ini gw jalani kembali di Belanda, dengan alasan yg sama, yaitu gara2 cleaner dtg tiap hr senin, gw kaluyuran keluar masuk supermarket di Centrum Enschede, tapiii, sekarang gara2 gw ceritanya memproklamirkan kebiasaan POSITIF baru yaitu jogging, maka kebiasaan keluar masuk supermarket ini hampir tiap hari gw lakukan, sesudah jogging tentunya hahaha. Dan hari ini gw sangat bangga bahwa gw dapet barang Baby Oil Switzal (buat kulit kering kita) hanya 1.99 euro saja, sedangkan di toko lain bisa mencapai 4.49 atau 3.89 euro, ah bahagiaaaaaaaaaaaaanya...

Note : lebih lama keluar masuk supermarket banding jogging nya (biarin lah sama2 olah raga kan?-pembenaran red-), cewe banget yaaaaaaaaa, ato emak-emak banget?biarin aaaaaaaah

poto minta dr bang Google
Shopping cartoon

Comments

Anonymous said…
intaan, uda hawa emak2 sekali,,belanja, masak, bebersih,,ckckckck,,:))
hahaha iya ni meng-intensifkan 3 bln penuh sbg emak2 dadakan :),kumaha preparation na euy?best 4 u lah nya^^

Popular Posts