My 1st Suki

Gara2 kabita dengan suki di album masaknya teh diah dan sempet ditraktir makan suki sm achi di Racha - Ciwalk, dan enak bgt serta sangat sehat hehe, jdlah gw mencoba bikin suki..ternyata gampaaaaaaang bgt...lbh keren klo punya wadah boiler dan grill nya hehehe...tp gw cm modal rice cooker aja deh buat ngegantiinnya^^, here it goes

Bahan2 :
- sayuran hijau terserah apa aja (gw pk baby kailan)
- jamur terserah jg (gw pk jamur enoki - yg kek jarum dan jamur kuping, pk shitake lbh maknyus keknya :D)
- baso sapi
- otak-otak
- mie (bs diganti soun jg)
- etc. terserah selera pokonya mau nambah apa aja, contek aja yg ada di restoran suki terdekat hehe

seperti ini hehe

Bumbu bwt kuah :
- minyak wijen
- garem
- merica
- lebih mantep lg klo ada kaldu^^

That's it cm bumbuin doang kuah nya, n boil all the ingredients , n enjoy it, oh ya lebih enak klo lu punya Suki Souce, cari aja di supermarket keknya ada, dan lebih komplit klo nge-grill daging tipis jg...gamapang kaann??gw skrg klo laper ato mls masak jd sering bikin ini hehe, ciao^^
the result

Comments

Unknown said…
weiss dari bahan2 dah mirip gt tan.. eh iya bikin kuah cuma gt doang bisa dong aci.. di rumah juga lagi ada minyak wijen bisa praktek juga dong tan.. ahhhh jadiii pengen tan :D
ayo praktek langsung, mumpung libur^^, makasi achoong

Popular Posts