Winona Ryder wanna be-looks younger Hair Cut

Yippie gw pgn share klo gw sukaaaa bgt potongan rambut gw skrg, Winona Ryder wanna be looks hehe...

Ceritanya gw pgn potong rambut di salon, secara seringnya dipotong sm papah haha, mentang2 pk kerudung jd sembarangan aja modelnya..nah pas gw plg k Indo brg Ayang, dia jg cukur rambut di salon, krn alasannya salon Indo itu paling murah sedunia hahaha, masa di Belanda potong doang tanpa keramas tanpa blow, 10 euro setara dengan 120.000 IDR, itu teh yg termurah, gelo kan? di Thai jg mahal, cukur doang 200 Bhat ato 60.000 IDR, si dodol.

Makanya, ngeliat Ayang nyalon gw jg kabita hehe...jdlah gw minta dipotong jg, ga tau nya di salon itu hairstylist nya cowo semua, heu...ya ud gw ke salon langganan yg laen, dan dicukurlah gw, ditanya potongan apa, without any hesitation gw jwb, "potong kyk cowo aja bu" hehehe...

n Voila!!!ini lah gw hehehe


Yup, gw sukaaaaaaa banget sm potongan rambut baru gw, sumpah!gw tunjukkin k Ayang, n he loves it too, senaaaaaang, mama papa ade jg suka, dan beberapa temen yg dah liat jg bilang klo gw keliatan much much younger with this haircut, imut ktnya hahaha, mana cocok lg sm udara Thai yg panas dan humid, ga usah sisiran lg, hemat shampoo, dan semoga rambut gw nambah tebel hehe...

Comments

Unknown said…
ahhh mu liat juga dong tan ky gmn skrg, pic please hehehe...
br nyadar gw blm pernah dipoto tanpa kerudung hahaha....pokonya dijamin ga kyk komik miko lg chong hahaha

Popular Posts