Our Balcons

Kebetulan ato emang standar kamar emg kyk gini, dr dulu kita selalu dpt kamar yg ada balkon ato teras-nya, dulu di ST 9 kita di lantai 2, ngadep jalan kecil dgn pohon rindang dan jalan itu suka dilewatin anak-anak Community School usia TK dan SD beserta orang taunya, rameee lucu2...

Pas di Belanda, kita dapet kamar di lantai 11 yang ngadep ke persimpangan jalan raya, klo malem kereeeeeeeen bgt, city light n traffic light, apalagi klo ujan dan salju, betah gw ngeliatin partikel2 yg jatoh dr langit, terus suka ada guratan2 di langit bekas pesawat, terus suka ada balon udara jg, hihi lucu..., fire works pas new year jg keliatan :), oh iya inget pas gw dtg pas musim salju, terasnya kan jd penuh salju, terus gw liat seonggok barang disana, dan tampak sudah membantu, ternyata sepatu lapangan dia dooong, disimpen disiti dr musim semi, dasar cowoo pemalas...kasian tau sepatunya...gw kadang suka pgn potoin salju yg turun, dengan jinjit2 ga jelas di teras, ga kuat dingin bangettt, ahh miss those days :(

Sekarang di ST 7, kebagian di lantai 3, pemandangannya lebih bagus dr ST 9 dulu, krn lgsg ngeliat ranting2 pohon yg penuh daun, dan ga ngadep jalan, gw bs dgn bebas ngehirup oksigen yg dikasih pohon2 itu, sukaaaa ^^

Comments

Popular Posts