My new hobby-Fab Flo

Di saat byk tmn2 yg hobby knitting ato crocheting, gw tiba2 kepikiran pgn bikin "Fabric Flower" yang merupakan accessories berbentuk bunga yg terbuat dari kain. Sebenernya gara2 di Bandung kmaren gw ga ada gawe hehe...Jadilah gw Googling gmn bikinnya, dan nyari kain perca di santoro sudut rumah hehe, cm nemu dikit bgt, terus minta tolong mama deh mintain ke tukang jahit langganan hehe, ternyata mama mau, uuh mama baiknya, luph u so mama, malah kt mama penjahitnya bilang klo mau sekarung jg ada hahaha...krn biasanya kain2 perca ini dibakar klo dah banyak bgt numpuk teh...sayang y :(

Dapet sekantong keresek kain perca langsung bikin niat gw bikin Fabric Flower makin membuncah, halah...dan jadilaah hasil percobaan gw hehe..tadaaa



Lumayan lah buat bros kerudung hehe, gara2 gw suka ga awet klo punya bros, ilang lah, jatuh tanpa sadar lah, rusak lah, jd mending bikin sendiri hehe, selain itu gw bikin versi cincinnya jg lho hihihi...ini mah dari bahan sisa kebaya brokat :)...untung dikasi perlengkapannya kyk peniti, cincin, dll sm mama mertua yg emg suka bikin accessories dr perak dan mutiara hohoho, Makasi mama.
Ceritanya gw namain Fab Flo (Fabric Flower or Fabulous Flower^^ )
Ini dr pola bunga yg ada di kain brokat.

Ini sama kyk yg buat cincin.
Ini di-mix sm kain perca coklat
Ini dibuat dr sisa kain daster Emih hehe
Ini dari kain brokat biru ada akses emas nya
Ini dari kain perca pink dipadu sm kain brokat krem dan manik2

Comments

anggun oktari said…
naiiiisss.. keren kereeen :D

gun mah keur kabita ngajait taaan, hehehehe..asa ti jaman tingkat 4 rek kursus teu jadi jadi. semoga kacumponan dalam waktu dekat. aamiin :D
iya yah betul2 asa aneh sbg wanita tdk bs menjahit, rada nyesel ga sempet belajar sm si mamah dulu hihihi...amiiin semangkaaaa^^

guno oge nais pisan rajutanana, mau komen bgt, tp ko gagal wae nya?pas ngetik angka2-nya tea ga ada tulisan submitnya?
akukie said…
intan..mau diajarin donk bikin begituan.. gw kemaren beli jepit buat Queen dari bahan kain percis sama yang lo buat.. huhuhu..kalo bikin sendiri kan bisa lebih murah tentu.. hehehe

ayo tan bikin step-step yang mudah dicontoh yah.. hehehe
hehehe boleh2, dgn senang hati^^, seneng deh klo ilmu nya bs dibagi...makasi cus :D
Unknown said…
tan sumpah keren banget...(jempol banyak buat lo tan,bikinin buat gw juga dong tan) kreatip ih tan sekalian jualan aja tan hehehe...
danke coooong, sini2 gw kasih deh..., serius lu ga bakal malu pakenya?hehehe...td nya ada nita gt tp bahannnya msh dikit uy, enakan di indo keknya ada penjahit sih...dsini entah dmn :(

Popular Posts