TWO WONDERFUL YEARS


Yang, aku ga akan pernah lupa :
  • waktu km tiba2 nanya kpn aku libur panjang, dan langsung ngajak nikah...by phone :)
  • km bilang km dah berhasil ngumpulin uang buat kt nikah, hsl kerja keras km dan berhemat di negeri orang setahun
  • kamu nawarin hanimun di Phuket via Singapore n KL, dan bebas mau pk hotel apa aja (u really made my day Yang, di saat aku lg pusing bikin proposal Thesis hehe-lgsg berbinar liat hotel2 di agoda.com-dan milih berdasarkan gambar yg paling lucu-dasar cw hahaha)
  • ngejemput km d Suta, H-7 sebelum wedding day kita, pas bgt sm hari ulang tahun kamu, aku jemput km brg papah dan ade kamu, aku nongkrong harap2 cemas di bagian org2 nunggu di terminal 2, tp ga ada aja, ga taunya km dah ada di belakang brg papah km-kita ko ga jodoh y..hehe, aneh bgt rasanya liat km setelah 1 thn penuh ga ketemu, ko rasanya malu bgt, ga tau knp, aku kasih km choco muffin mini sbg bday cake pk lilin kecil di dpn WC bandara, malu klo ketahuan papah kamu...tetep ga berani liat apalagi natap muka kamu, aneh yaaa, pas di mobil km pegang kepala aku dikit, rasanya seneng bgt, kyk jatuh cinta lagi, pgn bawa km kabur^^
  • pas subuh2 Hari H Pernikahan, otw mau dirias jd pengantin, km SMS "Yang, hari kita mau nikah lho...Semangaaaaaaat!!", aku senyum bahagiaaaaaa bgt (ampe skrg msh ada di inbox aku lho, klo lg BT suka aku baca ^^)
  • pas akad nikah, aku duduk sebelah km, banggaaaaaaaaaaa bgt ternyata km lancar dan tegas bgt bc ijab qabul-nya, WOW :D
  • km memperkenalkan "rumah" pertama kita di ST 9, dan bilang "Ini dapur kamu" (officialy istri rumah tangga ya aku hihihi)
  • km makan abis masakan pertama aku : Nasi Tim Ayam, seneeeeng bgt rasanya :)
  • harus berpisah setelah 3 bulan bareng, meweeeeeek di Suvarnabhum, untung migration sectionnya ga kyk di Suta, jd aku msh bs ngeliat dia, even dia dah segede kacang, tetep dadah2an, malah pk pose dorama korea segala, Sarange^^
  • nyusul lg ke Thai, dijemput di Suvarnabhum, again ngerasa awkward lg, ga berani liat mukanya, jatuh cinta lagi :), mana dia pk acara ngagetin-tiba2 meluk dr blkg pas aku nyari2 dia, uuuuh :)
  • baca Yasin bareng pas Nisfu Sya'ban 2009, berdoa biar ayang bs lulus IELTS jd bs ke ITC, The Netherland, Alhamdulillah Allah Maha Pengasih, lulussssssss :D, joget2 kita hehe
  • lebaran pertama bareng di Indonesia Embassy Bangkok, ga bareng mama papa ade, aneh rasanya, tp kan bareng suami tercinta^^
  • meweeeeeeeeeeeek menggila lg di Suvarnabhum, skrg ditinggal lebih jauuuuuuuh, dia di ujung benua eropa, gw di ujung asia :(, ga tau ketemu kpn lagi, ga mau ngelepasin pelukannya, mana harus transit di Denpasar 12 jam lg, what am i going to do with this despair? :(, pgn garuk2 tembok rasanya, tp demi kemajuan bersama :)
  • deg2an nunggu kabar dari ayang, apa udah nyampe Belanda ato belum, mana dia nyampe nya hari Minggu-dimana disana toko2 pd tutp jd belum bisa beli SIM card deh, untung ada Turi yang baek banget mau jemput dia di stasiun Enschede, dan minjemin tlp ke ayang, jd bs ngabarin aku, ah relieved bgt :)
  • chatting sm kamu, dan km bilang Emirates lg promo, dan dia dah ngumpulin uang lumayan buat aku pergi kesana, SENANGNYAAA!!Eropa bo!mimpi aja ga berani :D
  • stress ngurusin visa Schengen, di-reject dong!mewek di pinggir jalan Rasuna Said, untung ditemenin mama....(mama maapkan aku yooo :(...luph u sooo)
  • akhirnya bisa diterima dong aplikasi visa Schengen gw, berkat bantuan papah mertua yg baik hati, makasi papah^^rasanya skrg pgn nari di Jalan Rasuna Said hehe-lebayyy
  • mewek sesegukan di Prima Jasa BSM, sedih rasanya ninggalin mama papa ade dan pergi sendirian berbelas jam ke negeri antah berantah, harus kuat intan!demi suamimu :)
  • dijemput di Schipol, again!!!butterfly in my stomach ada lagi, malu liat muka dia, mana ganteng bgt lg skrg mah, mentang2 d eropa jd putih dan seger aja keliatannya, kebanyakan keju ma susu gw rasa^^, bajunya jg bagusss, keren! hihi fallin love again n again^^
  • jalan2 mlm2 di Champ Elysees, sambil mandang Eifeel Tower yg centil nyebarin lampu sorotnya ke semua arah kota Paris, terus aku dicium deeeeeh, AH BAHAGIAAAAAAAA TAK TERKIRAAAAAAA =D
  • harus pulang ke Indo gara2 visanya dah abis :(, mewek mewek mewek di Schipol, peduli org liatin jg...
  • krn desperate dan stress thesis dan pasti kangen gw hihihi, diajak lg ke Belanda, dipaksain tepatnya, kyk murah aja bolak-balik ke negara Klapertaart, tp yah da kumaha atuh...deg2an lg deh ngurus visanya...Alhamdulillah dpt, tp harga tiket pesawatnya booo, mahilnyaaaa, iyalah peak season December gituuu, tp excited bgt, liat salju boooo hihihi..
  • transit di Dubai 2,5 jam, terus terbang lg ke Amsterdam, pas di tmp nunggu pesawatnya, gw ngerasain perasaan deg2an kyk anak SMP mau ditembak sepulang sekolah, halah...jijay bgt gw hahaha, ga sabar boooo...7 jam lg mau ketemu si dia hihi
  • pegel pantat udah berbelas jam di pesawat, eh gara2 saljunya heboh, gw mesti diem dlm pesawat 4 jam, pdahal ud landing, jd nongkrong aja di parkiran Schipol, tanpa ada belalai yg mendekati, pas udah bs msk bandara, eh lugagge nya ga kunjung dtg, 1 jam nunggu lg, akhirnya keluar, nyari ayang ga ada, ga taunya lg duduk-biasanya dia berdiri, kasian nunggu gw ampir 6 jam keknya, dia ga dpt info sama sekali ttg penerbangan gw, Alhamdulillah selamat dan terbayar dgn liat muka ayang yg ganteng, tetep malu natap matanya (angger hehe), nlp mama-mama lgsg nangis, gara2 khawatir berat-liat di TV, london & frankurt aja ditutup gara2 salju..alhasil gw baru nyampe kamar jam 3 subuh, harusnya jam 6 sore, gara2 jadwal kereta pun kacau, salju oh salju, indah sih, tapi...
  • nemenin km pusing thesis di kamar dan library kampus, bekel nasi biar hemat, ato makan sepiring berdua di cafetaria-sok romatis pdhal hemat hihi
  • jadi PW alias Pendamping Wisua, yeaaaay akhirnyaaa!!aku AMAT SANGAT BANGGA padamu ayang, cool MSc hehe...
  • pulang bareng bo!!ga ada lagi airport drama itu, no mewek2 hehe,senangnya berbelas jam duduk di pesawat sebelahan sm ayang, kyk mimpi hihihi...
  • pacaran lg di Bandung kyk dulu, kulinerrrr hihihi
  • balik lg deh ke Thai, skrg mah tinggal di ST 7, dan insyaAllah tak terpisahkan jarak lagi, Amiiiiin...
PS : tetep mewek pas posting ini :(, luph u 2 d bone ayang :-*

Comments

akukie said…
Sound like dream come true yah intan..hihihi..aku juga mau iihh hanimun di eropah kaya kalian...^_^

Selamat dua tahun IntanSyam, semoga kehidupan pernikahannya bahagia selalu!!
makasi sayaaaaaang, selamat bulan madu di derawan ya, kiss kiss :-*

Popular Posts